Lompat ke konten

Hendra Setiawan
Caleg PKS DPR RI
Dapil Bandung Cimahi Nomor Urut 6

Hendra Setiawan atau dikenal si Peci Merah Berpengalaman selama 22 tahun memperjuangkan kepentingan Masyarakat, mengurus para Anak Yatim, penghafal Al Quran hingga Dhuafa. Mohon doa dan dukungan untuk melanjutkan perjuangan ini melalui Ijtihad Politik

hendra setiawan si peci merah

Menghargai Perempuan sebagai Sumber Inspirasi dan Kekuatan Bangsa

HENDRASETIAWAN.ID, Perempuan, sebagai bagian integral dari masyarakat, telah lama menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi bangsa kita. Hendra Setiawan, calon anggota DPR-RI Kota Bandung Cimahi, merasakan hal yang sama dan menekankan pentingnya peran serta perempuan dalam membentuk dan memperkuat bangsa.

Hendra Setiawan, yang dikenal dengan dedikasi dan visinya yang progresif, melihat perempuan sebagai pilar penting dalam kemajuan masyarakat dan negara. Sebagai calon legislator, ia berharap semua perempuan dilibatkan dalam berbagai aspek kehidupan sosial, ekonomi, politik, dan budaya.

“Perempuan adalah sumber inspirasi yang tak ada habisnya. Mereka adalah simbol keberanian, keteguhan, dan belas kasih yang tiada banding. Peran mereka dalam membentuk generasi muda dan masyarakat yang lebih baik tidak bisa diabaikan.” kata Hendra Setiawan.

Ada keyakinan kuat bahwa kesetaraan gender harus ditegakkan dalam semua aspek kehidupan, termasuk pendidikan, lapangan pekerjaan, dan arena politik. Semua pihak perlu menghargai dan menghormati hak-hak perempuan, memberikan mereka kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam berbagai sektor masyarakat.

Dalam pandangannya, memberikan penghargaan kepada perempuan bukan hanya soal keadilan, tetapi juga soal membangun masyarakat yang lebih kuat dan harmonis.

“Perempuan adalah kekuatan besar dalam masyarakat kita. Ketika kita memberi mereka kesempatan dan penghargaan yang mereka layak, kita membangun bangsa yang lebih kuat,” ujar Hendra Setiawan.

Dengan pandangan yang mendukung dan progresif terhadap perempuan, harapannya adalah menjadi bagian dari perubahan menuju masyarakat yang lebih adil dan terbuka. Di tempat seperti ini, perempuan bukan hanya dihargai, tapi juga diberdayakan untuk berkontribusi secara penuh.

CALEG PKS DPR-RI BANDUNG CIMAHI NOMOR URUT 6

Menuju Pemilu Serentak Tahun 2024

Days
Hours
Minutes
Seconds

Menuju Hari Kemenangan

14 Februari 2024 - Pencoblosan Pemilu

Jangan Lupa Coblos No.6 Hendra Setiawan

© 2023 Hendra Setiawan. Design by W.Firdaus